Follow

Rektor dan Gubernur Sulsel Nyanyi Bareng Vina Panduwinata

Editor: Wandi Janwar | Selasa, 10 September 2019 - 23:26 Wita | 86 Views
Foto: Wandi Janwar/identitas

Malam puncak Dies Natalis Unhas ke-63 berlangsung meriah di Gelanggang Olahraga (GOR) Unhas malam ini. Kegiatan ini dimulai pukul 20.00 Wita, yang ditandai dengan penampilan tarian kolosal oleh mahasiswa Seni Tari Unhas.

Acara tersebut dihadiri Rektor Unhas, Prof Dr Dwia Aries Tina Pulubuhu MA, Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah, pengurus MWA, alumni, dan mahasiwa Unhas.

Dalam pelaksanaannya, Fakultas Kedokteran Gigi yang merupakan penanggung jawab penyelenggara kegiatan, mengundang Diva Pop Indonesia, Vina Panduwinata sebagai bintang tamu. Kehadiran Vina Panduwinata berhasil membuat acara semakin meriah.

Vina Panduwinata membawakan beberapa lagu hitsnya di antaranya, Burung camar, Surat Cinta, dan lainya. Ada yang spesial dalam penampilannya kali ini. Penyanyi kondang tersebut dalam salah satu kesempatan, berhasil  ‘memaksa’ rektor Unhas untuk ikut bernyanyi bersama.

Ia menyanyikan lagu berjudul “Andaikan Engkau Kembali” ketika berduet dengan Prof Dwia. Tak hanya itu, Gubernur Sulsel juga tak luput dari perhatian Vina Panduwinata. Ia juga mengajak Prof Nurdin untuk menyanyikan lagu “Payung Fantasi”.

Penampilan keduanya sontak membuat para penonton yang hadir memberikan tepukan tangan yang gemuruh.

Melani, M12

BACA JUGA