Follow

Semarakkan Perayaan Ulang Tahun dengan Ebs Award

Editor: Khintan | Sabtu, 06 Oktober 2018 - 17:06 Wita | 110 Views
Radio Ebs Kampus Unhas menggelar Ebs Fair sebagai bentuk perayaan ulang tahun ke-30 di Pelataran Rektorat Unhas, Sabtu (6/10). Foto: Badaria/Identitas.

Radio Ebs Kampus Unhas menggelar Ebs Fair sebagai bentuk perayaan ulang tahun ke-30 di Pelataran Rektorat Unhas, Sabtu (6/10). Kegiatan itu dihadiri sejumlah ketua himpunan, ukm dan radio luar Unhas.

Acara tersebut diawali dengan penampilan tari paduppa, sambutan Ketua Panitia, Ale Halim. Selanjutnya, kegiatan itu dibuka Pembimbing Ebs Fair, Eddyman E Ferial SSi MSi, kemudian pembacaan doa.

Tema dari kegiatan ini adalah Thirty and Glory. “Artinya 30 tahun kemenangan Ebs, mengingat tiga dekade merupakan usia yang matang untuk suatu organisasi media,”kata Ale.

Ebs Fair dirangkaikan dengan pemberian Ebs Award kepada lembaga kemahasiswaan Unhas, himpunan dan ukm yang aktif melakukan diskusi-diskusi ilmiah.

“Kami sangat bangga karena dengan mengadakan ebs award tersebut followers kami semakin bertambah” Lontar ale ketika disinggung perihal yang ebs award yang telah diadakan.

Kegiatan ebs fair ini nyatanya tidak hanya di siang hari, tapi namun di lanjutkan dengan kegiatan malam yang menampilkan berbagai macam hiburan, pemotongan tumpang dan pembacaan Ebs Award.

M11

BACA JUGA