© Copyright Identitas 2020

Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unhas bekerjasama degan Gojek menggelar webinar bertajuk, Gofood For PMW “How to Set Promo & GoFood Merchant Success Story, Selasa 11/08.

Kegiatan menghadirkan District Sales Manager Gojek EI, Fransiskus Raymond dan Owner Dapur Rira M. Rizal Ridwan (salah satu merchant sukses GoFood) sebagai narasumber.

Pada kesempatannya, Ray menyampaikan, konten visual menjadi salah satu kunci untuk menarik minat customer dari bisnis digital.  “GoFood bekerja sama dengan penjual untuk membuat konten semenarik mungkin seperti foto menu dan keterangan produk. Selain itu, fitur promo yang disesiakan juga membantu para penjual mengembangkan usahanya,” ucapnya.

Rizal menambahkan, produk dan kemasan menjadi hal yang mesti diperhatikan. Ia melanjukan dengan menceritakan pengalamannya menjadi penjual di GoFood. Ia mengungkapkan fitur yang disediakan oleh GoFood sangat membantunya mengembangkan usaha.

“Konsisten dalam menggunakan fitur promo dan jam operasional membuat saya dapat memaksimalkan penjualan dengan target mahasiswa di sekitar Unhas,” ungkapnya.

 

M108

Share Post
No comments

LEAVE A COMMENT