Street Feeding, Ajang Berbagi Makanan ke Kucing Unhas

Komunitas Pecinta Kucing Unhas mengadakan “Street Feeding”. Kegiatan yang bertujuan memberi makan kucing liar kampus Unhas Tamalanrea ini dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Ahad dengan titik kumpul yang berbeda.

Titik kumpul bertempat di Auditorium Prof Amiruddin Fakultas Kedokteran (FK) pada hari Sabtu dan Fakultas Peternakan (Faperta) pada hari Minggu. Selain titik kumpul, Founder Kucing Unhas, Nurmagfirah mengatakan, terdapat rute yang berbeda. “Rutenya terbagi dua, kalau Sabtu, Saintek. Sementara hari Minggu, Sospol,” jelasnya dalam wawancara, Sabtu (9/1).

Fira menambahkan, pakan yang akan dibagikan telah tersedia. “Kami membelanjakan pakan dari donasi yang masuk. Jadi, teman-teman hanya perlu semangat berjalan kaki keliling kampus,” jelasnya.

Mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Unhas menjelaskan, penyelenggara mengajak seluruh mahasiswa Unhas bergabung dengan menerapkan protokol kesehatan tanpa batas jumlah peserta. Selanjutnya, konfirmasi kehadiran ke contact person (Fathurrahman: +62 89656211000).

Menutup pembicaraan, Fira berharap kegiatan ini dapat bermanfaat. “Selain bisa berinteraksi dengan kucing, kegiatan ini adalah healing, membangkitkan mood, dan mengenal kampus merah,” pungkasnya.

M202

BACA JUGA: Hadirkan Rumah Bagi Kucing Unhas

No comments

LEAVE A COMMENT