Follow

Tabrakan antara Mobil dan Motor Terjadi di Depan LP2M Unhas

Editor: Sri Hadriana | Selasa, 07 Agustus 2018 - 09:30 Wita | 147 Views
Kondisi mobil pasca mengalami tubrukan dengan motor di depan gedung LP2M Unhas, Selasa (7/8). Foto:identitas/Fitri Ramadhani

Tabrakan antara mobil dan motor terjadi di depan gedung Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Unhas sekitar pukul 9.00 Wita, Selasa, (7/8).

Mulanya, mobil ber-DD 30 AD tampak melaju dari Pintu Satu Unhas memutar ke kanan hendak ke gedung LP2M Unhas. Tiba-tiba, sebuah kendaraan roda dua datang dari arah tegak lurus mengarah ke Pintu Satu Unhas. Kemudian, terjadilah tabrakan dan pengendara motor terjatuh.

Menurut Kepala Satpam Unhas, Mansyur S Sos, pemlik mobil yang kemudian diketahui salah satu dosen Fakultas Pertanian Unhas, Prof Dr Ir Siktus Gusli MSc tak mengalami luka.

Sementara, pengendara motor bernama Muhamamd Nasrin mengalami patah kaki. Dan kini, tengah mendapat perawatan di Rumah Sakit Pendidikan Unhas.

“Korban (pengendara motor) sekarang mengalami patah di kakinya,” katanya pada identitas.

Foto: identitas/Fitri Ramadhani

Selain itu, akibat kecelakaan ini, mobil Siktus, begitu ia biasa disapa, mengalami kerusakan bagian depan. Sedangkan, tampak beberapa goresan di badan motor berwarna hitam itu.

“Kami menunggu dari pihak korban, apakah mau lanjut atau tindak ke satlantas,” lanjut Mansyur.

Penulis: Fitri Ramadhani

BACA JUGA