Follow

Technical Meeting Pensi 2019

Editor: Wandi Janwar | Sabtu, 05 Oktober 2019 - 14:21 Wita | 103 Views
Panitia Pentas Seni Universitas Hasanuddin (Pensi Unhas) 2019 menggelar Techinal Meeting di Lantai Dasar Rektorat Unhas, Jumat (4/10). Foto: Irma/identitas

Panitia Pentas Seni Universitas Hasanuddin (Pensi Unhas) 2019 menggelar Techinal Meeting di Lantai Dasar Rektorat Unhas, Jumat (4/10).

Acara yang mengusung tema, “Seni, Inspirasi untuk Kemajemukan” ini dihadiri 147 perwakilan peserta dari berbagai fakultas,  kecuali Fakultas Peternakan.

Wakil Ketua Pensi 2019, Burhan Kadir mengatakan, ada dua kemungkinan mengapa Fakultas Peternakan tidak punya perwakilan dalam kegiatan Technical Meeting. Alasan itu yakni sosialisasi yang tidak dilaksanakan bidang kemahasiswaan dengan baik, atau mahasiswa fakultas peternakan yang memang tidak mempunya bakat untuk lomba yang diadakan dalam kegiatan kali ini.

“Entahlah, ada dua kemungkinan. Sosialisasi yang tidak dilaksanakan dengan baik atau memang mahasiswanya tidak ada yang punya bakat untuk lomba sekarang,” jelasnya.

Adapun pebedaan Techinal Meeting kali ini dengan tahun 2017, hanya terletak pada jenis lomba yang diadakan. Selain itu, peserta tahun ini juga sangat ramai dan antusias.

“Selain jenis lomba yang berbeda, tahun ini dari jumlah peserta yang hadir dalam technical meeting itu sangat antusias juga, lebih ramai. Kalau hal tekhnis sama saja dengan tahun sebelumnya tepatnya di tahun 2017,” jelas Onel, sapaan akrabnya.

Onel berharap kegiatan seperti ini bisa menjadi pemantik para mahasiswa untuk menyalurkan bakat-bakat mereka. Selain itu, ia juga berharap  kegiatan tersebut menjadi media bagi mahasiswa  untuk mencari teman dan  membangun jejaring.

M18

BACA JUGA