Follow

Tes Swab Ketiga, Prof Idrus Dinyatakan Nagatif Corona

Editor: Wandi Janwar | Rabu, 01 April 2020 - 09:30 Wita | 374 Views
Dokumentasi Pribadi

Kabar bahagia datang dari keluarga Rektor Unhas Periode 2006-2014, Prof Dr dr Idrus A. Paturusi Sp BO. Keadaan Prof Idrus terus membaik yang sebelumnya dinyatakan positif terpapar corona. Hal tersebut dinyatakan dari hasil tes swab ketiganya, Selasa (31/3).

“Alhamdulillah bapak sudah membaik, walaupun di ruang isolasi sempat panas dan tidak enak badan. Dites ketiga bapak sudah negatif,” ungkap Putri Kandung Prof Idrus, dr Indrianti Idrus SpKK MKes.

Lebih lanjut, Echa, saapaan akrabnya, mengatakan bahwa walau sudah dinyatakan negatif, Prof Idrus belum diizinkan keluar hingga ada hasil tes selanjutnya.

“Tes pertama dan kedua itu positif. Tes ke tiga bapak negatif, untuk dinyatakan bebas dari virus ini harus mendapatkan tes negatif dua kali. Itupun harus tetap dilakukan isolasi mandiri,” lanjut Echa.

Echa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendoakan ayahnya.

“Ini berkat doa dari teman-teman media, kerabat  dan murid-murid bapak,  juga para dosen Unhas yang turut mendoakan. Kami berharap mereka terus mendoakan bapak, mudah-mudahan Allah membalas kebaikannya,” harap Echa.

San

BACA JUGA