Follow

Tim Bantuan Fisioterapi Sternum Lantik Pengurus Baru

Editor: Khintan | Senin, 17 September 2018 - 17:59 Wita | 108 Views
Tim Bantuan Fisioterapi (TBF) Sternum Fakultas Keperawatan Unhas melantik pengurus baru angkatan 2018/2019 di ruangan PB 146/147. Foto: Madeline Yudith/Identitas.

Tim Bantuan Fisioterapi (TBF) Sternum Fakultas Keperawatan Unhas melantik pengurus baru angkatan 2018/2019 di ruangan PB 146/147. Pelantikan kali ini akan dirangkaikan dengan rapat kerja ketiga pada Sabtu-Minggu, (22-23/9) mendatang.

Setelah mengadakan musyawarah besar, hanya ada satu calon tunggal yang mencalonkan diri sebagai ketua. Sebanyak 17 pengurus baru, diantaranya Irfan Z sebagai ketua, Islamiyah Dikayanti sebagai sekretaris, dan Fatimah Nurulhaq Pratiwi sebagai Bendahara.

Selanjutnya, acara ini dibuka Dekan Fakultas Keperawatan, Dr Ariyanti Saleh, S Kp M Si. Selain itu, beberapa dosen juga tamu undangan dari beberapa organisasi kemahasiswaan di Unhas turut hadir.

“Jangan membentuk karakter dan mental dengan merusak mental junior kalian,”kata Ariyanti dalam sambutannya, Senin (17/9).

Ketua Panitia, Noorindah, mengatakan agar pengurus baru mampu menjalankan program kerjanya. “Semoga kepengurusan baru mampu menjalankan program-program kerja untuk lebih memperkenalkan fisioterapi ke masyarakat awam, juga melalui program-program ini kita bisa melatih soft skill kita untuk mengabdi di masa depan,”pungkasnya.

M13

BACA JUGA