UKM Seni Tari Buka Pendaftaran Anggota Baru

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Tari Universitas Hasanuddin kembali melakukan open recruitment bagi mahasiswa yang memiliki minat dan bakat dalam bidang seni tari maupun seni musik.

UKM yang bergerak dalam bidang kesenian dengan beberapa kegiatan seperti latihan menari, latihan memainkan alat musik, mempelajari kebudayaan, dan juga ikut berpartisipasi dalam mendukung dan mengapresiasi segala kesenian ini telah membuka kesempatan sejak tanggal 17 September dan akan ditutup pendaftaran hingga tanggal 30 September nanti.

UKM Seni Tari kali ini tidak membatasi jumlah peserta yang ingin bergabung, selama memenuhi persyaratan yakni mahasiswa angkatan 2018-2020.

“Jadi kami membuka open recruitment hanya satu kali setahun, dan untuk pendaftaran kami tidak membatasi berapa penerimaannya, tapi untuk persyaratannya itu dari angkatan 2018-2020,” jelas Rita, ketua panitia open recruitment tahun ini.

Lebih lanjut Rita menjelaskan dalam proses technical meeting, seleksi, ataupun tahap lainnya akan dilaksanakan dalam secara online. Adapun bagi yang berminat bisa langsung melakukan pendaftaran pada link senitari.org dan melakukan pembayaran sebesar Rp. 25.000,00.

“Harapan kami semoga bergabungnya adik-adik di keluarga UKM Seni Tari, mereka dapat mengembangkan bakatnya yang sebelumnya masih ragu dan tidak percaya diri menjadi percaya diri dan berani, serta mau berorganisasi dan memberikan prestasi-prestasi yang dapat mengharumkan nama baik UKM seni tari dan Universitas Hasanuddin,” tutup Rita

M113

No comments

LEAVE A COMMENT