Follow

Unhas akan Gelar FGD Forum Rektor Indonesia

Editor: Wandi Janwar | Jumat, 15 Maret 2019 - 22:59 Wita | 153 Views
Foto: Madeline/Identitas

Universitas Hasanuddin (Unhas) akan menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) dalam bidang ekonomi. Rencananya, kegiatan itu akan dilaksanakan di Aula Prof Fachruddin, Sekolah Pasca Sarjana Unhas, Sabtu (16/3) besok.

Mengangkat tema “Tantangan Ekonomi Nasional dalam Menghadapi Ekonomi Digital”, acara ini bakal berlangsung pada pukul 13.00 – 17.00 Wita.

Adapun yang akan menjadi pembicara adalah Prof Dr Arie Kuncoro (Dekan FEB Universitas Indonesia), Prof Dr Nurdin Abdullah (Gubernur Sulawesi Selatan), Dr Abdul Hamid Padu (Dewan Pengawas Badan Pengelola Keuangan Haji, BPKH), Drs Muh Iqbal Latanro MM (Direktur Utama PT. Taspen Persero), Dr Sofian Lusa SE MKom (Ketua Indonesian E-Commerce Association, IdEA), dan Dr Syarkawi Rauf SE ME (Komisaris PTPN VI).

Sebagai ketua Forum Rektor Indonesia, Prof Dr Dwia Aries Tina Pulubuhu MA akan memberi sambutan di kegiatan ini. Tak hanya itu, acara tersebut juga akan dipandu oleh Muh Yusri Zamhuri PhD dan Dr Anas Iswanto Anwar SE MA.

Dalam rilis yang diterima, Kasubdit Humas dan Informasi Publik Unhas, Ishaq Rahman mengundang para wartawan untuk menghadiri dan meliput acara tersebut.

“Kami berharap rekan-rekan berkenan untuk menghadiri dan meliput kegiatan ini,” tulisnya dalam pesan WhatsApp.

Wandi Janwar

BACA JUGA