© Copyright Identitas 2020
 

Unhas dapat Ucapan Selamat dari Beberapa Rektor dan Tokoh Nasional

identitasunhas.com,-Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar upacara Dies Natalis ke-64, di Gedung Baruga AP Pettarani Unhas dan disiarkan melalui YouTube Universitas hasanuddin, Kamis (10/9). 

Acara dihadiri oleh Rektor Unhas, Prof Dr Dwia Aries Tina Pulububu MA, Ketua Ikatan Alumni Unhas, Gubernur Sulawesi Selatan, Prof H M Nurdin Abdullah M Agr, Ketua Majelis Wali Amanata, Komjen Pol (Purn) Drs Syafruddin M Si, Ketua Senat Akademik, Prof Dr Dadang A Susiamihardja M Eng dan tamu undangan.

Dies Natalis Yang ke-64 itu mengusung tema “Mengokohkan Unhas sebagai Humaniversity dalam Adaptasi Kebiasaan Baru.” Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, Mars Unhas, dan pembacaan do’a oleh Prof Dr Ir H Musbair M Sc.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Rektor Dwia dan dilanjutkan dengan testimoni ucapan selamat dari para rektor dari beberapa perguruan tinggi di Indonesia, salah satunya Rektor Universitas Indonesia, Prof Ari Kuncoro S E MA Ph D.

BACA JUGA: Dies Natalis Unhas ke-64, Prof Dwia: Kampus Merah Semakin Tua, Semakin Jadi

Pada upacara Dies Natalis ke-64 Unha, Rektor Dwia juga berpidato. Ia berharap diusia Unhas yang menginjak 64 tahun ini semakin berkembang.

“Kami memaknai agar Unhas semakin cerdas, semakin matang dalam bertransformasi, dan tentunya semakin bijak dalam mengelola kehidupan ini,” harap Dwia.

Setelah Rektor Dwia berpidato, upacara dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Majelis Wali Amanat, Gubernur Sulawesi Selatan, Ketua Ikatan Alumni Unhas dan ucapan selamat Dies Natalis ke-64 Unha dari tokoh-tokoh nasional, diantaranya Wakil Presiden RI, Jaksa Agung RI, Ketua Mahkamah Konstitusi RI, Ketua MPR RI, Ketua DPD RI, Menteri Pertanian RI, Menteri Kelautan dan Perikanan RI, TNI, Polri, serta para Gubernur dan Bupati se-Sulawesi Selatan.

M116

No comments

LEAVE A COMMENT