© Copyright Identitas 2020
 

Wisuda Virtual Pertama Kali di Kampus Unhas

Universitas Hasanuddin untuk pertama kalinya melakukan wisuda secara virtual, melalui Zoom meeting dan live YouTube, Selasa (23/6). Pelaksanaan wisuda daring untuk bulan Juni 2020 ini akan dirangkaian dengan wisuda, Maret yang sempat tertunda.

Menggunakan hand sanitizer

Pelaksanaan wisuda akan melibatkan 2.745 wisudawan/wati pada periode ketiga dan keempat untuk program sarjana, magister, doctor, spesialis dan profesi.

Deretan Mahasiswa terbaik

Sekitar pukul 8.30, Baruga Andi Panggeran Pettarani dijaga ketat oleh satuan pengamanan kampus Unhas. Beberapa orang mulai datang dengan mengenakan jubah toga wisuda lengkap dengan maskernya mulai memasuki baruga, sebelumnya mereka harus mengonfirmasi kedatangan di depan pintu masuk. Sambil memcuci tangan dengan hand sanitizer.

Suasana wisuda

Jarak antar mahasiswa

Wisuda kali menghadirkan Rektor Unhas, Prof Dwie, Senat Akademik, para Dekan Fakultas dan perwakilan setiap fakultas atau alumni yang memiliki nilai terbaik.

Pantauan wisuda daring

Sebagai perwakilan, 44 alumni terbaik se-Unhas menghadiri secara langsung wisuda daring tersebut. Dengan tetap memperhatikan protokal kesehatan.

 

Foto dan Naskah : Arisal

Share Post
No comments

LEAVE A COMMENT